Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lembaran baru – semangat baru untuk kamu yang galau di putusin pacar atau usaha yang tidak kunjung menghasilkan

Lembaran baru – semangat baru untuk kamu yang galau di putusin pacar atau usaha yang tidak kunjung menghasilkan - Kehidupan itu di ibaratkan seperti roda yang berputar kadang – kadang kita diatas  kadang – kadang pula kita dibawah, jika roda tidak berputar lagi otomatis kita sudah tidak bernafas lagi. Hehe :V

Seperti sifat dan ciri dari hati manusia yang mudah berbalik arah, yang dulunya semangat sekarang merosot dan naik lagi dan merosot lagi.

Ketika anda sudah berusaha semaksimal mungkin, namun akhirnya anda gagal, pasti perasaan anda sedih, galau, dan mumet kali ya.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa setiap usaha yang diperjuangkan sebaik – baiknya namun mengalami kegegalan lebih cendrung pada kekecewaan ketimbang dari bertambah semangat.


Lembaran baru – semangat baru untuk kamu yang galau di putusin pacar atau usaha yang tidak kunjung menghasilkan
Lembaran baru – semangat baru untuk kamu yang galau di putusin pacar atau usaha yang tidak kunjung menghasilkan

Apapun jenisnya itu, misal baru diputusi pacar, motor hilang, atau masalah – masalah mumet lainnya, lebih cendrung pada kesedihan ketimbang pada rasa semangat.

Manusia adalah tempat salah dan dosa dimana setiap hari selalu aja ada salah, jika anda merasa benar selalu maka anda tidak akan menemukan jati diri anda sendiri.

Namun yang perlu digaris bawahi kesedihan dan kegalauan tidak boleh berlarut-larut. Tenangkah diri anda puaskan saja dulu tangis – menangisnya. Setelah itu..... Anda baru merenungkan dan mengambil lembaran baru dalam hidup anda dan star lagi.

Artikel terkait lainnya : Cara bonding pohon kayu ara sebagai tehnik dalam ilmu bonsai untuk menghasilkan daun yang lebih kecil dan bagus

Sebagai sifat alamiah manusai dimana ada titik down dan titik up. Ketika merasa dalam titik down lakukanlah hal –hal yang dapat mengurangi rasa sedih anda dengan catatan dalam batasan yang wajar dan benar, namun ketika kamu sudah merasa tenang mulai lah membuka lembar baru dan up lagi.

Anda tidak perlu terburu – buru untuk membuka lembaran baru dalam setiap permasalahan karna hasilanya akan mudah terulang lagi seperti sebelumnya.

Ketika anda sudah merasa untuk bangkit berarti anda telah mempersiapkan untuk tidak gagal lagi walaupun bukan berarti anda tidak akan bisa gagal lagi,namun gagal selanjutnya tidak buruk dari gagal yang pertama.

Orang yang sukses itu bukanlah orang yang memiliki harta banyak, kesenangan atau kebahagian, namun sukses yang sejati adalah orang yang mampu memanajemen waktunya.

Jika anda merasa waktu itu adalah subuah harga yang tidak bisa di bayar otomatis anda tidak akan menyiakannya walaupun hanya sekedar mengeluh atau meratapi kejadian yang anda alami hari ini atau sebelumnya.

Yuk! Bangkit dari keterpurukan, walupun hari ini gagal, tapi percaya tidak ada usaha yang tidak bermanfaat selama itu baik.

Nah, semoga motivasi mengenai Lembaran baru – semangat baru untuk kamu yang galau di putusin pacar atau usaha yang tidak kunjung menghasilkan.

Hidup itu adalah pilihan, dan anda sendiri yang telah memilih apakah ingin lahir kedunia atau tidak, jika tidak maka anda akan mati sebelum dilahirkan jika ya maka anda sudah membuat kesepakatan dengan allah.swt untuk menerima takdir yang telah di buat.

Ketika anda telah memilih maka tidak ada kata untuk tidak berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik dari hari kehari. Ketika anda berhasil menjalani tugas dan lulus dengan setiap ujian maka kamu akan memetik hasilnya di surga nanti.

Baca juga :

Jahri Mahfus
Jahri Mahfus Seorang Penulis dan Freelancer

Posting Komentar untuk "Lembaran baru – semangat baru untuk kamu yang galau di putusin pacar atau usaha yang tidak kunjung menghasilkan"

Berlangganan via Email