Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alur Cerita Film Kontrakan Lawas Part II - PMC TIVI

CERITA HOROR – KONTRAKAN LAWAS PART II
FILM HOROR – KONTRAKAN LAWAS PART II
FILM HOROR – KONTRAKAN LAWAS PART II

Keesokan harinya setelah pak bujang pingsan dan matahari pun terbit...

PAK BOBY: ay dah,… kesal nian aku lihat pak bujang tu… sudah kaya gini aja masih di ejeknya, kalau begini, aku harus lakukan sesuatu. (tiba-tiba pak boby melihat panplet bertempel dibelakang kayu dan membaca panplet tersebut)

Menerima jasa perdukunan, jasa santet, jasa cepat kaya, jasa jodoh dan pelaris, jika kamu berminat silahkan hubungi nomor di bawah ini.

Wah…. Pas nian nih…saya santet aja kali ya… pak bujang tu….. malam nanti saya kerumahnya….Malampun tiba……

PAK BOBY: kalau melihat alamat di panplet tadi…. Sepertinya rumahnya yang ini…. (sambil mengetuk pintu) as.wr.wb …. Ada orang di dalam….

BANG ZAM: masuk….

PAK BOBY: hah….. Bang zam…. Sejak kapan kamu buka jasa ini… emang punya keahlian ya…

BANG ZAM: zaman remehkan saya pak boby, saya sudah mempelajari ilmu ini sudah lama…(sambil merapal)

PAK BOBY: kalau emang seperti, buktikan kepada saya, saya ingin menyantet orang yang ada diphoto ini.

BANG ZAM: siapa ini, pacarmu ya

PAK BOBY: bukan… pak bujang….

BANG ZAM: Kok gambarnya cewek…..

PAK BOBY: oh… salah, ini fhoto yang asli… pak bujang…

BANG ZAM: oh…. Pak bujang…. Baiklah… kalau begitu, tunggu saya ingin merapal dulu (disinigayanya kayak dukun asli)… sekarang bawa air ini, siramkan ke wajahnya…

PAK BOBY: Baiklah bang zam

BANG ZAM: (mau memberikan botol itu, tetapi gayanya seperti tidak jadi)… et tunggu… dulu,bayar dulu baru dapat air ini…..

PAK BOBY: Berapa bayarnya…

BANG ZAM: 1 JUTA RUPIAH

PAK BOBY: ape mahalnya……

BANG ZAM: Kalau tidak mau sudah….

PAK BOBY: YA… Sudah … ini cek 1 juta… ambil uangnya nanti di bank…. ( sambil mengambil air aqua tersebut)….di jamin ya mujarab…. Kalau begitu saya pulang dulu…
Setelah pak boby pulang…. Gemberilah bang zam

BANG ZAM: Ganteng sih iya… tapi nyaman jua di pintari…. Lumayan dapat 1 juta… padahal aku cuman dukun gadungan…. (sambil tertawa)….

Di scan pak boby berjalan diluar……..

PAK BOBY: gimana caranya menyiram air ini kewajah pak bujang…. Bicara dengan dia saja sudah malas…

Tiba – tiba pak bujang lewat… habi belanja… keperluan mau makan mie

PAK BUJANG: tinggal di rumah angah, nyaman makan hayam tiap hari… di kontrakan ni… makan

mei indomei tiap hari, mane kontrakannya behantu, rasa handak babulik pulang kerumah angah… ( tiba-tiba berpapasan dengan pak boby)

PAK BOBY: pak bujang lihat botol ini aku barusan berhasil nangkap hantu, nih aku masukkan dalam botol, mau lihat dak

PAK BUJANG: iya apa, coba tiring…

PAK BOBY: nih…. Coba lihat di lubang botolni, ada kuntilanak ku ikat…(pak bujang melihat
ujung botol, tiba-taba pak boby menekan botol tersebut dan air nyemprot ke wajahnya seketika itu pak boby langsung lari.

PAK BUJANG: woy, pak boby… kada baakal… habis basah kuyup aku….. awas haja kalau
ketemu nanti.

PAK BOBY: akhirnya rencanaku berhasil, hanya tunggu hasilnya besok…
Scan pak bujang bulik kerumah sambil bemamai….. dan di scan berikutya ternyata muncul
dukun asli yang sebenarnya sarik lawan pak bujang. Dengan ritiual yang sesungguhnya seperti penggunaan lilin dan air bunga serta bonek jerami.

DUKUN ASLI: sudah lama aku dendam dengan pak bujang, dulu dia pernah
mengambil pacarku dan menikah dengan kau pak bujang, hari ini balas dendamku akan ku
tuntaskan… (akhirnya terbanglah kain putih ) ………….. ( selanjutnya terjadi ritual seperti nusuk boneka, patahkan tangan boneka dan kakinya)

USTAD PAUZAN : ust fadil… kau tahukah, semalam kampung sebelah… heboh ada hantu terbang
jah…

USTAD FADIL: iya apa, jangan sampailah masuk kampung kita jua, bahaya …..

USTAD FAUZAN: ya… eh coba lihat, tu apa yang terbang…. Seperti kain putih

USTAD FADIL: ya…. Kayaknya menuju rumah pak bujang… jangan-jangan hantu yang menggangu pak bujang malam semalam… kita harus kesana

USTAD FAUZAN: ya……

Di scan selanjutnya…… pak bujang pulang dan sampai di depan rumahnya.....

PAK BUJANG: gara- gara pindah kesini, hari-hari makan mie
Dan disini terjadi adegan pak bujang di santet habis-habisan seperti muntah paku dan pak
ustad datang...BERSAMBUNG......

Cuplikannya bisa di lihat di  youtobe PMC TIVI


Jahri Mahfus
Jahri Mahfus Seorang Penulis dan Freelancer

Posting Komentar untuk "Alur Cerita Film Kontrakan Lawas Part II - PMC TIVI"

Berlangganan via Email